Cerita Kuliah....!!! Tempat Download Softwere News,Game,Cheate, Membahas Tentang Informasi Terkini Dan update Tiap Hari.....!!!!

Kamis, 25 Oktober 2012

Brasil Resmi Luncurkan Bola Brazuca Karna Piala Dunia FIFA 2014


Piala Dunia FIFA 2014 adalah Piala Dunia FIFA ke-20, turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan pada tahun 2014 di Brasil. Ini adalah kedua kalinya Brasil menyelenggarakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup
lebih dari satu kali,
setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman. Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia 2014 lebih dari satu kali.

Di Indonesia, Piala Dunia FIFA 2014 Brasil akan disiarkan langsung oleh ANTV dan tvOne.
Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA), panitia lokal, dan produsen peralatan olahraga, Adidas, resmi mengumumkan nama yang akan dipakai untuk bola resmi Piala Dunia 2014 di Brasil. Adidas Brazuca akhirnya terpilih dari tiga nominasi nama yang diajukan.

Nama tersebut dipilih oleh lebih dari satu juta masyarakat sepak bola Brasil, atau mendapat presentase sekitar 70%. Dengan hasil ini, Brazuca menyingkirkan dua nama yang dinominasikan sebelumnya: Bossa Nova dan Carnavalesca, dari voting yang diadakan selama kurang lebih tiga pekan.

Ini adalah kali pertama fans diikutsertakan dalam pemilihan bola resmi event sepak bola terbesar di dunia tersebut. Produsen bola sepak sejak Piala Dunia 1970, adidas , mengambil inspirasi dari elemen kebudayaan Brasil.

Secara harfiah, 'Brazuca' dapat diartikan sebagai kebanggaan nasional dari gaya hidup di Brasil. Brazuca juga dapat menyimbolkan emosi, kebanggaan dan keinginan untuk meraih sesuatu hal yang baik.

"Saya senang fans sepak bola di Brasil memiliki kesempatan memainkan perannya dalam menentukan nama dari simbol terpenting Piala Dunia," ungkap Sekretaris Jenderal FIFA, Jerome Valcke, kepada situs resmi FIFA.

Tidak ada komentar:

 

Archives

Template Information