Cerita Kuliah....!!! Tempat Download Softwere News,Game,Cheate, Membahas Tentang Informasi Terkini Dan update Tiap Hari.....!!!!

Kamis, 06 Maret 2014

Membuat slide show dengan aplikasi WOW Slider Kikysikancil

Assalamu”alaikum wr.wb.??
Selama pagi teman-teman A-M,,sekarang kiat akan postingkan masalah aplikasi sederhana dari Kiky sikancil untuk membuat WEB pada media anda dengan waktu hitungan menit dan detik aplikasi anda selesai.
Salah satu aplikasi yang kami pelajarin dikampus kami yang diajakan oleh dosen kami sengat gampang dan mudah dikerjakan dan gampang dipahami dengan aplikasi yang anda kerjakan tanpa membuat coding yang panjang.


Executor dengan mengeksekusi widget dengan aplikasi kikysikancil.
Dengan menggunakan aplikasi ini sangat gampang anda membuat slide show pada web anda dengan gampang tanpa anda membuat java scrip lagi, dengan kita install aplikasi ini aplikasi yang kita buat pada widget nya ini sangat mudah.
Aplikasi slide show adalah aplikasi yang untuk kita manampilkan gambar bergantian pada web kita supaya pengunjung web tidak bosan melihat gambar yg itu saja.

dan gambar dengan gampang kita masukan dengan menggunakan aplikasi yang sederhana hasil buatan seorang dosen.

Membuat slide show kikysikancil dengan menggunakan  aplikasi WOW Slider


 cara nya gampang ,,tinggal kita instal aplikasi WOW slider kikysikancil
terus klik tanda Plus (+) pada menu .. pilih Add image. terus masukkan gambar yang anda ingin buat  kan slide show pada web anda.
kemudian anda pilih publis aja .untuk melihat hasi nya.,,dalam hitungan menit anda bisa membuat aplikasi ini dengan cepat. selamat mencoba..

Aplikasi WOW slider Kikysikancil

contoh slide show pada WEB yang saya buat.
semoga bermanfaat untuk teman-teman A-M...sukses


Tidak ada komentar:

 

Archives

Template Information